“Tim yang berotak kanan”…

Data Diri

Hello, Nama saya Anselmus Hendra Kristianto Nugroho. Saya biasa dipanggil Kris. Saya berasal dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta dari program Manajemen Bisnis Internasional. Saya masih belum lulus kuliah. Saya bergabung dengan program I-CELL karena saya merasa bahwa I-CELL adalah kesempatan praktek yang gratis bagi saya untuk menerapkan pengetahuan yang saya dapat dari universitas. Saya memperoleh pelatihan yang gratis dan berguna, mendapat tempat tinggal gratis, dan memperoleh kesempatan yang besar untuk membangun bisnis saya sendiri, mencoba untuk merasakan bagaimana menjadi seorang manajer, dan yang paling penting bagi saya adalah saya dibayar.

Impian-Impian Saya

Sebenarnya, saya tertarik dengan program I-CELL karena saya memiliki suatu mimpi untuk membuat perusahaan saya sendiri menyasar pada masalah-masalah kehidupan saya sehari-hari. Salah satunya adalah konsumsi bahan bakar. Saya sangat gembira ketika saya mendapatkan kesempatan untuk wawancara perekrutan I-CELL. Saya mengatakan bahwa saya bermimpi bahwa suatu saat sepeda motor saya akan menggunakan air sebagai bahan bakarnya. Mungkin, impian saya belum akan jadi kenyataan, tetapi impian saya yang lain – mendirikan suatu perusahaan baru terkait dengan bahan bakar akan menjadi kenyataan di sini. Terima kasih untuk ATMI, GTZ, dan DED yang telah memberi saya kesempatan untuk bergabung dengan program inovasi ini.

kris-pic

Tim Yang Berotak Kanan : Tim Biofuel!

Saya bergabung dengan tim yang paling ramai: Tim Biofuel! Kami adalah satu-satunya tim dengan seorang perempuan dari lima orang anggota tim. Pertama kali saya bertemu dengan empat orang anggota lainnya, saya merasa bahwa saya bukanlah apa-apa. Karena wajah-wajah mereka seperti “para profesor”dari setiap bidang mereka. Mereka sangat sopan dan sangat pendiam saat itu. Mereka terlihat memiliki pengalaman yang lebih banyak dibandingkan saya. Kesan ini tidak salah, tapi tidak benar juga.

Tim ini sudah berbeda sejak dari hari pertama. Kami selalu berusaha untuk memberi yang terbaik dalam setiap aspek dari aktivitas harian kami sehingga kami dapat mengatasi berbagai penghalang dengan lebih mudah, tetapi bukan berarti “dengan mudah”. Kami mengenal satu sama lain dengan baik. Kami berbagi, kami tertawa, dan setiap dari kami adalah orang-orang yang lucu. Sangat jarang ditemui tim biofuel dalam mood yang buruk karena kami selalu dekat satu sama lain, tertawa satu sama lain dan memberi semangat satu sama lain, setiap saat, dimana saja, dan dengan apa saja. Saya cinta kalian teman-teman!!

Leave a comment