Agent of Change!


Data Diri
Saya Bernadus Nanang Dwi Nuryanto dari Jurusan Teknik Mesin Industri di ATMI Surakarta. Saya merupakan bagian dari generasi muda yang berpengalaman dalam hal mesin dan industri. Saya bergabung dengan I-CELL karena ini adalah sebuah tantangan. Salah satu jalan dari sekian banyak jalan untuk mencapai mimpi saya. Saya akan menjadi seorang pengusaha yang memimpin suatu perusahaan. Saya ingin belajar apa saja tentang bisnis terutama bagaimana menjadi pemimpin bisnis dan bagaimana membuat suatu bisnis baru.

Pengalaman I-CELL

Foto ini memperlihatkan salah satu aktivitas harian di I-CELL.

nanang-pic2


Saya merasa senang dengan foto ini karena saya berpikir foto ini dapat memberi beberapa inspirasi untuk melakukan pekerjaan yang baik.
Sinergi yang terjadi dalam ruang ini: orang-orang yang berbeda, latar belakang yang berbeda, karakteristik dan latar belakang yang berbeda. Semua orang dari kita bekerja bersama untuk memperoleh satu tujuan…  yakni SUKSES.

Saya mengetahui bahwa saya tidak dapat bekerja tanpa yang lain dalam tim. Saya selalu belajar dari mereka dan mendapatkan pengalaman baru. Khususnya untuk beberapa topik yang  tidak saya ketahui bagaimana untuk menyelesaikannya sendiri. Dengan umpan balik dari orang lain, seperti tim manajemen atau anggota tim saya, saya berharap saya dapat mengembangkan diri saya.

Dari komunitas kecil seperti dalam foto ini, saya ingin membuat suatu PERUBAHAN BESAR di masa depan. Karena: kami adalah AGEN PERUBAHAN.

Leave a comment