MURI (MUSEUM REKOR INDONESIA)


Saya Frederika dari Universitas Sebelas Maret Surakarta. Latar belakang pendidikan saya adalah ekonomi.

Impian saya adalah mendirikan sebuah perusahaan produksi ATC. Saya bergabung I-CELL karena untuk menjadi seorang wirausahawan dapat dimulai di sini. Saya sungguh berharap hal ini membawa saya pada masa depan yang lebih cerah.

rika-pic

Foto ini diambil pada tanggal 29 November 2008, di Solo, Indonesia. Dalam foto ini, saya terlibat dalam kegiatan mengikir bersama untuk pemecahan rekor MURI. Rekor yang dipecahkan adalah mengikir dengan banyak peserta. Bagi saya, hal ini sangat baru yakni bekerja terkait dengan hal-hal mekanik.

Dari aktivitas ini, saya harus belajar tidak hanya dalam hal bisnis. Saya juga perlu mengetahui pengetahuan lain terkait dengan bisnis saya.

Leave a comment