PENGALAMAN PESERTA I-CELL

Data Diri

Saya Siswanti, saya tinggal di Klaten. Saya lulusan dari Universitas Sebelas Maret Surakarta, fakultas Teknologi Pertanian. Saya memiliki pengetahuan di bidang pertanian dan proses kimia.

Pengalaman I-CELL

Saya sangat gembira ketika saya diberi kesempatan untuk bergabung dengan I-CELL. Saya bergabung dengan I-CELL karena saya berpikir bahwa saya dapat menerapkan pengetahuan yang saya pada masalah-masalah yang nyata. Saya memiliki sebuah kesempatan besar untuk membangun bisnis saya sendiri. Terima kasih untuk semuanya.

Foto ini dibuat sebelum pelatihan dengan Bapak Joko dari SPIRITINDO pada 6 November 2008 pukul 7.55 pagi di Tawangmangu.


Foto ini adalah salah satu favorit saya karena memperlihatkan tim waste treatment yang solid. Kami terlihat dekat satu sama lain, meskipun baru bertemu dalam lima hari. Kami membangun tim yang bagus hari itu. Kami belajar tentang pembentukan tim. Hari yang baik bagi tim kami.

Leave a comment